Syarat & Ketentuan

Setibanya di properti, tamu wajib memberikan bukti identitas aslinya. Waktu check-in antara pukul 14.30 hingga 24.00 WIB, sedangkan waktu check-out pada siang hari. Biaya pengelolaan lingkungan (IPL) sudah termasuk dalam tarif kamar. Deposit diperlukan pada saat check-in, dan ketentuannya berlaku. Biaya listrik dan air sudah termasuk untuk sewa harian, sedangkan untuk sewa bulanan dan tahunan. Wi-Fi gratis untuk sewa harian, namun dikenakan biaya untuk sewa bulanan dan tahunan. Unit dan seprai hanya akan dibersihkan pada saat check-out. Permintaan pembersihan khusus selama menginap tersedia dengan biaya tambahan. Selain itu, biaya parkir menjadi tanggungan tamu, dan perkiraan biaya mulai dari 5.000/1 jam.

Pertemuan dan pesta dalam bentuk apa pun, termasuk membawa minuman beralkohol, zat berbahaya, dan hewan peliharaan, tidak diperbolehkan di dalam kamar. Properti berhak mengusir penghuni tambahan dari kamar. Reservasi ini tidak dapat dipindahtangankan.

Perlu diketahui bahwa jika Anda tidak dapat hadir pada reservasi Anda, kami akan membebankan biaya pada kartu kredit Anda sebesar tarif kamar satu malam, termasuk pajak yang berlaku. Properti berhak mengusir tamu karena alasan perilaku atau keselamatan, keamanan, dan medis. Hal ini termasuk ketidakpatuhan terhadap instruksi karyawan Properti, dan perilaku diskriminatif, melecehkan, atau membahayakan terhadap tamu lain. Tamu tidak boleh membahayakan aspek kesehatan, keselamatan, dan keamanan Properti kapan pun.

Ketentuan penawaran khusus akan berlaku untuk setiap pesanan, dan jika terjadi konflik, ketentuan penawaran khusus akan diutamakan. Jika ada perbedaan dalam tagihan sebenarnya yang diberikan kepada Anda setelah menerima layanan, ketentuan penagihan akan berlaku. Jika tamu memerlukan hari tambahan, mereka harus menginformasikan kepada Properti 24 jam sebelumnya, dengan tetap mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai tamu, sudah menjadi tanggung jawab Anda untuk menjaga kebersihan dan kerapian selama menginap. Anda harus mengikuti semua rekomendasi keselamatan, keamanan, dan kebersihan yang diberikan oleh properti dan menghindari tindakan apa pun yang melanggarnya. Jika Anda ditemukan melanggar salah satu rekomendasi ini, Anda akan bertanggung jawab penuh atas segala konsekuensi yang mungkin timbul.

Seluruh aset harta benda dan barang berharga juga harus dijaga dengan baik dan tidak rusak atau musnah. Jika terjadi kerusakan atau kehancuran yang disebabkan oleh Anda, properti berhak memungut biaya yang diperlukan di kemudian hari, setelah terbukti tanpa keraguan bahwa Anda bertanggung jawab atas kerusakan tersebut.

Terakhir, jika Anda memiliki alergi, kepekaan, atau intoleransi terhadap kain, bahan, produk pembersih, atau makanan tertentu, Anda harus memberi tahu manajemen properti sebelum kedatangan Anda.

Di tempat kami, kami memperhatikan keselamatan dan keamanan tamu kami dengan serius. Manajemen dan staf kami bekerja keras untuk menjaga lingkungan yang aman, dan kami berharap para tamu juga melakukan hal yang sama. Harap diperhatikan bahwa pihak properti tidak bertanggung jawab atas barang pribadi atau barang berharga apa pun yang hilang, dicuri, atau salah taruh karena kelalaian tamu.
Jika Anda salah menaruhkan barang saat berada di properti kami, perlu diketahui bahwa kami melacak barang yang hilang dan menyimpannya di lokasi yang aman. Namun, kami tidak menghubungi individu mengenai harta benda yang hilang dan tidak bertanggung jawab atas barang apa pun yang hilang atau tertinggal. Barang-barang mudah rusak yang diambil dari kamar setelah check-out hanya disimpan sampai akhir hari kerja.

Jika Anda kehilangan barang, Anda dapat mengambilnya dari properti dengan identitas yang sah dalam waktu 7 hari setelah check-out. Alternatifnya, kami dapat mengatur agar barang dikirimkan kepada Anda dengan biaya sendiri.

Perusahaan berhak mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika ada perubahan yang dilakukan, syarat dan ketentuan yang direvisi akan segera diposting di situs web ini. Silakan periksa informasi terbaru yang diposting di sini untuk tetap mendapat informasi tentang perubahan apa pun.

Kami berusaha keras untuk memastikan pengaturan reservasi yang memuaskan. Namun, Properti tidak bertanggung jawab atas kerugian finansial atau lainnya, keterlambatan perjalanan, cedera, kerusakan, biaya tambahan, atau ketidaknyamanan yang disebabkan secara langsung atau tidak langsung oleh kejadian apa pun di luar kendali kami. Hal ini termasuk, namun tidak terbatas pada, penundaan atau pembatalan penerbangan, kerusuhan sipil, cacat kendaraan, pemogokan, pencurian, aksi terorisme, bencana alam, perang, kebakaran, banjir, bencana alam, tindakan Pemerintah atau pihak berwenang lainnya, perubahan peraturan. Peraturan pemerintah, kecelakaan atau kegagalan mesin atau peralatan, persyaratan pemeliharaan, atau tindakan industri.

-Kehadiranmu Berharga-